Thursday, September 26, 2019

Koorkom IMM FIK UMB Resmi Miliki Ketua Baru Meskipun Sempat Menuai Gugatan
Koorkom IMM FIK UMB Resmi Miliki Ketua Baru Meskipun Sempat Menuai Gugatan


Koorkom IMM Fakultas Ilmu Keislaman Universitas Muhammadiyah Bandung Kini resmi memiliki Nakhoda Baru yang telah  Selesai dilantik dibawah kepemimpinan Hanifah susilawati selaku Ketua  hasil Musykorkom IMM fakultas Keislaman. (22/08/19).

Acara ini dihadiri oleh Dekan FIK, Dr. Hendar Riyadi, M.Ag., serta PC Imm kota bandung, yaitu immawan wildan Mulkan Hakim dan Iip Syarif Hidayatullah. Dan dihadiri juga oleh PK PK se kota bandung, kegiatan ini bertempat di aula staim bandung (aula kampus 2 umb), adapun pelantikan ini mengusung tema "Mengukuhkan tali kekeluargaan,  membangkitkan semangat perjuangan untuk imm  berkemajuan".

dalam sambutannya Hanifah susilawati mengajak seluruh  kader untuk merenungkan bahwa kita diorganisasi ini sudah jauh berjalan dan banyak yang kita raih meskipun banyak pula yang sering kita keluhkan, Rintangan yang menghambat laju organisasi serta tikungan yang seringkali menegangkan hati. Sementara banyak sekali pemandangan indah Seringkali terlewatkan dan tak sempat terabadikan.

" kita memerlukan saat-saat seperti ini untuk mebuka kembali peta perjalanan dakwah dan melihat jauhnya jarak yang telah kita tempuh bersama dan sisa perjalanan yang masih harus dilalui.  Meneliti kembali rintangan yang menghambat laju organisasi ini serta memandang kealam sekitar karena banyak lingkungan strategis kita yang mulai banyak berubah " Sambung Hanifah Saat Sambutan.

Selain itu Sesuai dengan tema Hanifah juga menerangkan pentingnya tali kekeluargaan untuk bersama saling membangkitkan semangat perjuangan .

"Perlu diketahui Seni Berteman itu tidak hanya menuntut bagaimana kita dapat mengartikulasikan nilai-nilai diri dengan baik dan mempesona lebih dari itu kita harus mampu memasuki ruang akal dan hati. Kita harus bersama-sama mengelola perbedaan-perbedaan dalam organisasi ini menjadi kekuatan yang dinamis dan senantiasa melihat potensi ancaman yang terkristalisasi menjadi kekuatan destruktif" Tambahnya.

Pelantikan ini sempat menuai Gugatan dari beberapa pihak karena dalam proses musykorkom tidak sesuai dengan aturan yang ada sehingga mereka yang menggugat sempat menginisiasi supaya menandatangani petisi.  Namun Kabar itu ditepis dan langsung di klasifikasi Oleh hanifah dan yang lainnya dengan mempertanyakan balik Aturan mana yang dilanggar tetapi pada kenyataannya mereka tidak bisa membuktikan Gugatannya. dan Musykorkom sudah berjalan dengan Standar dan peraturan Atau AD/ ART yang berlaku di IMM itu sendiri .

Hanifah selaku ketua umum mengajak kembali   Sudah saatnya kita duduk dan  berjalan bersama Kita lepaskan Ego sektoral diantara kita karena kita bernaung di Rumah yang sama dan berasal dari Rahim yang sama.
Acara ini Berlangsung lancar dan Khidmat yang ditutup oleh pembekalan langsung dari , Dr. Hendar Riyadi, M.Ag.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Newsletter