Wednesday, August 28, 2019

Hanifah Susilawati Terpilih Sebagai  Ketua Umum KORKOM IMM STAIM Bandung
Hanifah Susilawati Terpilih Sebagai Ketua Umum KORKOM IMM STAIM Bandung

Setengahnalar.id_ Kordinator Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah STAIM Bandung menggelar  acara musyawarah kordinator komisariat (Musykorkom) yang ke-2 di Aula Kampus STAIM Bandung. (24/08/2019).

Kegiatan ini digelar untuk menjalankan amanat dari konstitusi organisasi  sekaligus  untuk melanjutkan  estafeta kepemimpinan, acara ini di ikuti oleh beberapa peserta  utusan dari Komisariat  sewilayah kerja korkom STAIM Bandung.

Dimana dalam musyawarah ini mengahasilkan Hanifah Susilawati yang mendapat amanah sebagai Ketua Umum kordinator Komisariat STAIM Bandung  periode 2019 - 2020.

" inalilahi karena sejatinya Jabatan  ini merupakan  Suatu ujian yang harus di pikul dengan sungguh-sungguh dan saya akan senantiasa  terus meningkatkan kapasitas  saya agar bisa menjalankan amanah ini, selain itu saya juga ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung  dan memberikan  Kepercayaannya kepada saya Terutama kepada Komisariat  Ahwal syaksiah karena dari rahim komisariat inilah saya terlahir" Tutur hanifah ketika di wawancara.


Kedepannya sesuai visi misi ketika pencalonan,  Hanifah berharap  semua pihak bisa bekerja sama dalam membangun korkom IMM STAIM Bandung yang bisa menjadi wadah serta mampu menyinergiskan  seluruh komisariat Sewilayah kerja korkom STAIM demi terwujudnya  IMM STAIM yang Progresif  dan mandiri.

" selain hal itu untuk kedepannya saya ingin mengembalikan Koordinator Komisariat Sebagai kelengkapan fungsional organisasi yang mampu mengkoordinir komisariat-komisariat IMM di STAIM dan mencoba mengoftimalisasikan peran dan Pungsinya dengan baik" tambahnya Saat di wawancara.

Dan Semua ini tentunya memerlukan  Kerja sama dari semua pihak, Intinya  kita punya harapan Korkom IMM STAIM Bandung harus lebih baik, arah geraknya jelas, solidaritas dan kekeluargaannya kuat.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Newsletter