Friday, August 30, 2019

Semakin viralnya video Vina Garut membuktikan Bahwa Banyak yang Ingin Numpang Tenar
Semakin viralnya video Vina Garut membuktikan Bahwa Banyak yang Ingin Numpang Tenar


Kemarin dunia maya sempat di hebohkan dengan viralnya video vina Garut lewat wa dimana didalamnya video itu merupakan  video bokep yang menampilkan atraksi 1 vs 3 laki-laki atau gengbang.

Kasus ini terus berlanjut  hingga saat ini dimana para pelaku sedang dalam proses hukum  di kepolisian.
Beragam pandangan pun muncul akan video ini terutama dari masyarakat garut sendiri yang sudah sering viral dengan hala seperti  ini di media sosial namun viralnya bukanlah dengan suatu prestasi  melainkan  dengan prilaku yang kurang etis.

Simak video lengkapnya : https://youtu.be/qa3VAatjENY

Kami membayangkan  bahwa keviralan video ini tidak akan lama bertahan di media sosial baik seperti youtube, facebook dan media sosial lainnya ternyata  kenyataan itu berbanding terbalik. Semakin hari kejadian ini semakin viral.
Setelah  kami cek di google trend ternyata  topik ini menjadi  tranding topik utama hingga hari ini dan masih laku di pasaran bahkan  trafiknya mengalami kenaikan tajam mengalahkan desa penari yang lagi ramai-ramainya di perbincangkan.

Bahkan ketika kami cek di youtube  dengan kata kunci vina garut  ternyata tanpa di sadari semakin banyak  saja orang-orang yang memanfaatkan  keviralan vina sebagai konten dadadakan mereka untuk  menaikan trafik dan subcriber chanelnya.
Hal ini menandakan bahwa semakin viralnya video vina garut membuktikan bahwa banyak orang yang ingin Numpang tenar lewat video ini terutama  para youtuber pemula yang hanya menampilkan sisi sexsualnya dengan memposting per episode, tanpa menguak hal dari sisi lainnya.

Dan ini membuktikan bahwa konten yang berbau sex itu masih menjadi primadona masyarakat indonesia. 

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Newsletter