Sunday, June 2, 2019

HMI komisariat Staida M Garut Mengisi waktu Ramadhan dengan Wisata Efistemologi
HMI komisariat Staida M Garut Mengisi waktu Ramadhan dengan Wisata Efistemologi


SetengahNalar.id, GARUT,  HMI komisariat Staida M Garut Melaksanakan Acara yang bernama wisata Efistemologi yang merupakan Training filsafat, yang bertempat di aula Kampus staida M Garut.
Kegiatan ini merupakan kegiatan Rutin setiap Tahun ketika memasuki bulan Ramadhan Sebagai upaya meningkatkan kapasitas keilmuan dan Kapabilitas bagi kader komisariat khususnya dan juga Mahasiswa umumnya.
Dalam kegiatan ini panitia pelaksana memfokuskan pembahasan pada filsafat ilmu sebagai awal pengantar pada materi filsafat dan di isi dengan pemateri  yang memang kompeten di bidangnya, salah satunya TB Ayi Sasmita mantan ketua DPD  KNPI Garut, kemudian Agus Rahmat N M.Ag selaku wakil ketua 1 Staida M Garut.
 Para peserta wisata efistemologi ini berasal dari berbagai kampus yang ada digarut. Baik dari staida , Staipi, Uniga, Stais dan Ipi Garut.
Wisata efistemologi HMI kom kom staida 2019

Acara ini berlangsung selama Lima hari dari tanggal 26-31 Mei , selama lima hari ini para peserta di ajak berwisata ke alam pemikiran mengenal dunia filsafat Karena filsafat merupakan bapa dari segala ilmu.
Acara ini di tutup Oleh bendahara umum HMI  cabang Garut Robi Ahmad Hilmi yang merupakan Mantan ketua Umum HMI Komisariat Staida. Kemudian acara ini dilanjutkan dengan buka bersama Antara para peserta, panitia, pengurus HMI komisariat serta para Alumni HMI komisariat Staida Sekaligus Silaturahmi dengan orang-orang yang telah berjasa Di HMI komisariat Staida.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Newsletter