Sunday, June 2, 2019

Dua Alumni HMI Jadi peserta Utusan Dan Siap Bertarung Di Mahkamah Konstitusi
Dua Alumni HMI Jadi peserta Utusan Dan Siap Bertarung Di Mahkamah Konstitusi


SetengahNalar.id, GARUT,  Indonesia sudah melaksanakan pesta demokrasinya pada tanggal 17 April kemarin, namun pesta itu hingga saat ini masih belum berakhir meskipun penyelenggara pemilu sudah mengumumkannya. Dikarenakan ada beberapa Gugatan dari salah satu calon presiden .(02/5)
Gugatan dari Tim  pemenangan presiden nomor urut 2 yaitu Prabowo dan Sandi kini Telah terdaftar di Mahkamah Konstitusi pada  hari Jumat 24/5 Yang di pimpin langsung oleh Bangbang Widjajanto selaku  kuasa hukum dari tim pemenangan Prabowo - Sandi .
Sementara dari pihak tergugat pasangan Jokowi-maruf amin mengutus Yusril Ihza Mahendra sebagai kuasa hukumnya di Mahkamah Konstitusi .
Mereka berdua siap berbuat yang terbaik dan siap memenangkan calonnya masing-masing, namun ada yang menarik dari kedua peserta Utusan ini dimana mereka merupakan Sama-sama Alumni HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) salah satu organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia.
Mereka berdua di ketahui berkifrah di organisasi ini sejak mereka Kuliah di kampusnya masing- masing .
Bangbang Widjajanto merupakan Mahasiswa Universitas Jayabaya di fakultas Hukum dan semasa inilah Ia aktip Di Himpunan Mahasiswa Islam .
Sementara Yusril Ihza Mahendra ia kuliah di universitas Indonesia . Selain ia juga terpilih sebagai ketua Majlis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) ia juga Aktif sebagai anggota di Himpunan Mahasiswa Islam.
Kedua Alumni HMI ini memang bergerak sebagai praktisi hukum dan nanti mereka akan bertemu lagi Di Mahkamah Konstitusi sebagai peserta Utusan dari Calon presiden nya masing.
Sudah tentu kedua Calon presiden dan pendukungnya masing sangat berharap kepada dua Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Ini.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Newsletter