Monday, June 17, 2019

Terimakasih Keran Yang Telah menyamarkan Aktivitas Rahasia Di Kamar mandi
Terimakasih Keran Yang Telah menyamarkan Aktivitas Rahasia Di Kamar mandi


Di tengah perkumpulan dengan beberapa pemuda atau teman sebaya pasti kita pernah mendengarkan orang yang tiba-tiba berbicara atau nyeletuk dengan pertanyaan yang sedikit guyon namun ini menjadikan tema yang sangat diminati bahkan obrolan yang satu ini bisa mempersatukan umat dan bangsa, semua orang senang dengan obrolan ini berbeda dengan obrolan politik misalnya yang sering menimbulkan perpecahan.
Ya tentu kalian juga pernah mendengar celotehan dari teman kalian dengan lempengnya bertanya cuk apakah lu pernah melakukan onani, berapa kali lu melakukan onani dalam sebulan ?
Nah itu merupakan pertanyaan yang sangat lumrah di kalangan para muda mudi ketika nongkrong dan hampir semuanya menjawab pernah meskipun sedikit malu, ada yang menjawab dengan lantang pernah , dan coba lu tanya semua orang yang ada dan pasti mereka juga pernah melakukan akan hal ini. Kemudian mereka menjawab lagi dengan guyonnya gua tiga kali sehari Bray  . Udah kaya makan aja 
Obrolan inipun memanjang hingga semua nya terbuka dan sharing tentang pengalaman dan juga pengetahuan yang mereka miliki ini.
Sampai ada yang Hatam dan menceritakan sekilas mengenai onani secara historis malum ia adalah aktivis Mahasiswa yang Rajin dalam membaca buku selain ia juga pernah membaca buku dus Capital ia juga sering membaca buku dan cerita cerita sex .
Ia menjelaskan bahwa kegiatan onani ini bisa di lacak sejarahnya hingga zaman Mesir purba. Onani atau masturbasi pada perempuan pada zaman Mesir kuno di artikan sebagai ritual Agama untuk para dewa matahari.
Bahkan secara kebudayaan Yunani kuno. Seorang wanita bernama metro memiliki teman wanita bernama Carito. Mereka adalah dua sahabat yang saling mendukung satu sama lain. Di suatu hari metro ingin meminjam dildo sebutan bagi alat kelamin laki-laki milik sahabat nya itu. Namun sayang Carito telah meminjamkan dildo itu kepada orang lain. Metro begitu terobsesinya pada dildo sehingga menanyakan tempat pembuatan alat itu, kemudian ia minta di buatkan dildo yang mirip dengan punyanya caritho.
Masyarakat Yunani kuno itu yang di tukilkan dalam karya seni dan buah tangan tulisan. Didalam cerita Mesopotamia, dimana dewa enki dari Mesopotamia melakukan masturbasi dan di alirkannya melalui sungai tetris.
Itulah sekilas mengenai onani dari perspektif sejarah dan kebudayaan onani menurut nya dan di kita pun onani telah menjadi ritual melatih imajinasi untuk menggapai Nalar bahkan sudah menjadi kebudayaan.
Hmmmm begitu ya ceritanya, keluh temannya yang satunya lagi tapi gua menyesal dan takut karena setiap saya melakukan imajinasi liar di kamar mandi itu saya kepikiran berapa banyak calon generasi Nusa, bangsa, dan desa yang berguguran akibat gua keluarkan sebelum waktunya. Apalagi jika gua keluarkan terus menerus apakah sperma gua ga akan habis ? Tanya ia sambil selangah selengeh.
Hal itu langsung di jawab tidak akan habis karena setiap detik testis lelaki memproduksi sperma sehingga tak akan pernah habis . Walaupun rajin melakukan onani. Namun mengeluarkan sperma secara berlebihan bukanlah hal yang bijak karena itu bisa berpengaruh pada kesehatan. Lagian kan ga mungkin juga lu ngocok sampai tiap detik Bray.
Obrolan pun berlanjut dan makin hangat sampai ada salah satu dari mereka tiba tiba nyeletuk bahwa onani merupakan pertolongan pertama pada ereksi , Apalagi sebagai kaum terpelajar kita harus adil dan bijak sejak dalam pikiran Maupun dalam perbuatan. Dan hal ini bisa kalian lakukan ketika libido tinggi misalnya kalian lagi duduk berdua di pinggir jalan dengan teman lelaki- kalian . Tiba-tiba lewatlah seorang perempuan seksi dan memakai baju yang terbuka. Kemudian akan terlintas di pikiran kalian bahwa si perempuan mempersilahkan kepada siapa saja. Di situlah otak jahat kalian mulai liar dan bilang ayo kita perkosa atau kalau tidak kita kudapaksa ?
Kemudian perempuan itu di kejarnya tiba-tiba datanglah kake tua dengan gagahnya menghentikan mereka yang sedang mengejar wanita itu sambil berteriak dengan lantang Stopp anak muda hentikan , "itu tidak terpuji" kata si kakek tua itu sambil bilang pake sabun batangan ini aja ini sudah terbukti. Ucap si kakek
Lakukan sendiri-sendiri di kamar mandi jangan lupa nyalakan kerannya supaya aktivitas rahasia kalian tersamarkan. Dua pemuda ini berdiskusi sejenak , di lubangi ? Sambil berpikir berimajinasi atau fantasi.
Kemudian mereka keluar lega sekali ya sehabis mantrubasi. Kemudian ada wanita seksi lewat di depannya mereka hanya bilang tidak menggangu lagi, beberapa menit si kakek datang menanyakan kembali "apa yang kalian pelajari ?" Mereka berdua menjawab dengan gagahnya pertanyaan si kakek "kendali birahi adalah urusan pribadi" tinggal onani.
Ternyata selain Negatif ada juga ya manfaat dari onani jawab temannya, selain kita bisa melakukan kenikmatan ngalocho sambil perem bentar ternyata itu merupakan pertolongan pertama ereksi dan mencegah dari tindakan yang merugikan orang lain pantesan secara fiqiah salah satu imam Mazhab Maliki dan Hambali dalam kondisi ini di legalkan karena untuk mengindari dosa yang lebih besar.
Terimakasih Keran yang selama ini telah Menyamarkan Aktivitas Rahasia kita Di kamar mandi Untuk Sekedar Berimajinasi Liar menggapai Nalar Sehingga Tidak ada orang lain Yang di Rugikan.
(Cerita setengah Cacat)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Newsletter