Thursday, June 13, 2019

Cara Cepat, Mudah dan Aman Memperbanyak followers Instagram Anda
Cara Cepat, Mudah dan Aman Memperbanyak followers Instagram Anda


Instagram merupakan media yang paling di gemari saat ini terutama bagi kaum milenial sudah menjadi hal yang lumrah mana kala banyak sekali anak muda yang ingin memperbanyak followers nya . Beragam alasan yang melatarbelakangi mereka untuk memperbanyak followers di Instagram namun hal ini juga sangat berpengaruh karena dengan banyak follower di Instagram ini bisa meningkatkan derajat sosial baik di dunia Maya maupun dunia nyata.
Selain sekedar menjadi sosialita di Instagram juga banyak sekali menyediakan peluang bagi mereka untuk menjadi lahan pekerjaan atau bisnis online . Disini para akun yang mempunyai banyak follower juga bisa menjadi selebgram yang bisa menghasilkan dengan endorse, paid prompt dan juga berjualan barang seperti obat kuat dan produk lainnya yang menghasilkan uang.
Berdasarkan hal itulah kami dari SetengahNalar tergugah untuk membantu semua agar memiliki follower yang banyak dengan cara yang cepat, mudah, aman dan selamat sentosa dari yang namanya banned. 
Berikut tips yang bisa di lakukan oleh sahabat Nalar semua :
1. Follow unfollow Artis
Cara yang pertama ini bisa dilakukan oleh kita semua dengan mudah yaitu yang pertama kita bisa cari akunnya para publik pigur/ artis atau pejabat yang memiliki follower banyak seperti halnya ayu Tingting kemudian presiden kita pak Jokowi Dodo .

Kita tinggal ikuti akunnya pa Jokowi sebagai contoh kemudian akan muncul nanti yang di sarankan, setelah muncul kita lihat semuanya kemudian follow semuanya , setelah itu tunggu beberapa menit dan tiriskan hhe .. setelah beberapa menit maka akan banyak yang mengikuti akun anda , setelah beberapa menit kemudian unfollow lagi semuanya dan lakukan cara itu dengan berulang dengan jeda waktu yang lumayan.
2. Follow pengikut artis
Cara ini menjadi cara setelah kita melakukan tips yang pertama cara ini juga hampir sama dengan yang pertama, kita tinggal follow sebagian akun pengikut dari artis itu sebagai contoh kita buka akunnya ayu tingting kita buka follower nya dan kita ikuti kemudian hasilnya mereka akan mengikuti balik kita.
Setelah cara itu dilakukan agar following kita sedikit kita tinggal unfollow , tenang kini sudah banyak aplikasi di play store dan app store yang memudahkan kita untuk unfollow seperti aplikasi follow unfollow.
3. Buat konten yang kreatif 
Selain cara instan tadi saya juga menyarankan kepada kita semua untuk terus mengasah daya kreativitas kita salah satunya dengan membuat konten yang kreatif banyak hal yang bisa kita lakukan , contoh nya kita tentukan dulu konten kita apa kemudian kita buat hal yang menarik dari akun kita.
4. Hastag dan tag 
Cara ini merupakan cara ampuh yang bisa sahabat semua lakukan dimana ketika kita memposting suatu gambar usahakan harus menggunakan hastag dan tag ke akun alun yang memiliki follower banyak. Namun hal yang perlu di perhatikan ketika memberikan hastag atau Tagar ini harus sesuai dengan kategori photo yang kita upload
Contohnya photo yang kita upload seputar makanan maka gunakan hastag #instapood #jajanangarut #kulinergarut dll
5. Bagikan di jejaring lain.
Selain kita berfokus di Instagram cara ini bisa kita lakukan ,yaitu dengan cara menghubungkan akun Instagram kita dengan media sosial lainnya seperti Facebook .Dan cara ini juga terbukti ampuh untuk meningkatkan follower kita semua.
6. Posting secara konsisten.
Ini merupakan suatu hal yang jarang di perhatikan oleh kita semuanya ternyata segala sesuatu itu membutuhkan kekonsistenan. Begitupun dalam bersosmed hal ini sangat lah berpengaruh kita di sunahkan untuk memposting photo minimal tiga kali dalam sehari dan dengan waktu yang tepat, yaitu pada pagi hari ketika orang belum berangkat kerja biasanya mereka membuka medsos untuk menghibur dirinya, kemudian ketika jam istirahat dan ketika menjelang tidur.
7. Beli follower 
Cara terakhir ini di khususkan bagi mereka yang memiliki kos lebih kalau bagi kalian yang terbatas oleh materi janganlah mendingan menggunakan cara-cara seperti di atas , banyak sekali yang menjual follower dengan kisaran 25000 untuk 1000 follower .

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Newsletter