Saturday, March 23, 2019

HMI Komisariat UNIGA Segera Ganti Kepemimpinan
HMI Komisariat UNIGA Segera Ganti Kepemimpinan


Setengahnalar.id, Garut- HMI komisariat UNIGA Cabang Garut melaksanakan Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke- 14 di aula pesantren zawiyah Darussuffi Cibunar Tarogong kidul untuk menentukan kepemimpinan yang baru. (23/03/2019)

Pada RAK Kali ini panitia mengusung Tema “ mengembalikan ruh perjuangan HMI komisariat UNIGA dalam mengimplementasikan mission HMI “ dan dibuka langsung oleh Wildan m ramdan selaku ketua umum HMI Cabang Garut.

Selain itu acara ini juga dihadiri oleh para kader hmi,  alumni serta para tamu undangan yang terdiri dari komisariat sewilayah kerja hmi cabang garut salah satunya HMI komisariat STAIDA, HMI komisariat IPI.

“ momentum RAK ini merupakan hajat komisariat ucap Dadan Nurjaman selaku Ketua umum hmi komisariat UNIGA,   karena pada kesempatan inilah para kader hmi bisa memilih dan berpartisipasi dalam menentukan pemimpinnya untuk setaun mendatang, selain itu RAK ini juga merupakan momentum yang pas untuk mengevaluasi program dan kinerja kepengurusan sebelumnya, sehingga dari evaluasi ini nantinya dapat menjadi gambaran bagi kepengurusan selanjutnya agar bisa menjalankan estafeta kepemimpinan dengan baik”

Dia juga berpesan dalam sambutannya kepada kader-kadernya silahkan berdinamika dan bersaing secara sehat dalam memilih ketua umum baru serta tetap jaga keutuhan dan persatuan di komisariat, jangan sampai gara-gara momentum ini menimbulkan konflik berkepanjangan . siapapun yang jadi ketua umum, kita berharap bahwa ia dapat membawa komisariat UNIGA kearah yang lebih baik. Sambungnya.
“ saya berterimakasih kepada ketum Dadan yang telah menginfakan diri dan memberikan kontribusi besar kepada komisariat UNIGA mudah-mudahan ini menjadi amal bagi beliau” ungkap Wildan selaku ketua umum HMI Cabang Garut.

Silahkan berdinamika dan jangan liat para calon dari kegantengannya, fisiknya serta kedekatan emosional tapi liatlah ide dan gagasan serta kemampuannya dalam memimpin, lihatlah dan beri penilaian secara objektip dan jangan sampai ada interpensi dari siapapun, sehingga ketika siapapun yang terpilih nanti, inilah kader terbaik yang memang pantas untuk memimpin dan menahkodai komisariat UNIGA kedepannya, sambung Wildan.

Mudah-mudahan selepas pemilihan pemimpin ini, pemimpin yang baru dapat sinergis dengan kepemimpinan cabang kedepannya sehingga HMI Cabang Garut menjadi lebih baik dan maju kedepannya.

Laporan : susandi

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Newsletter