Thursday, August 9, 2018

Nahkoda Baru HMI komisariat Staida M Garut
Nahkoda Baru HMI komisariat Staida M Garut

Garut- Senin(06/08) HMI komisariat Staida M Garut yang di nahkodai oleh Susandi selaku formatur  kini resmi di Lantik, Acara pelantikan ini di gelar di Aula kampus Staida M Garut.
Pengurus HMI komisariat STAIDA
Dalam acara ini di hadiri oleh perwakilan dari HMI cabang garut , camat Garut kota, Koramil, Kapolsek Garut kota, DPD KNPI Garut, DPD Mapancas, GPII, IMM dan juga BEM Staida serta para tamu undangan yang lainnya .
Adapun tema yang di usung dalam pelantikan ini adalah " HMI back to campus upaya mewujudkan loyalitas dan solidaritas menuju kader yang berkualitas" Tema ini di ambil dari amanah konstitusi HMI yang menegaskan bahwa HMI adalah organisasi perkaderan dan perjuangan maka sudah seharusnya HMI kembali ke kampus agar dapat memperbaiki kualitas dan kuantitas kaderisasi . Tutur Abdus sholah selaku ketua pelaksana
Para tamu undangan 
Kemudian di teruskan oleh Susandi sebagai ketua umum baru ia menegaskan bahwa HMI harus kembali pada khitoh perjuangan yang sesungguhnya , Sebagai organisasi perjuangan HMI harus memperhatikan syarat- syarat perjuangan sebagai mana telah termaktub dalam buku pejuang paripurna karya alumni HMI yaitu:
Ideologi yang jelas, iman yang teguh, ilmu yang cukup, organisasi yang rapih, strategi yang jelas dan teknis serta teknologi yang memadai. Hal inilah yang harus senantiasa di perhatikan.
Apalagi HMI sebagai organisasi mahasiswa tertua di Indonesia ini telah menjadi harapan bagi umat dan bangsa. terbukti oleh para alumninya yang ada di berbagai elemen dalam membangun bangsa ini. Tutur pa camat saat sambutan.
Di harapkan acara pelantikan ini tidak hanya sebatas seremonial namun menjadi awal yang melahirkan wacana bagi proses pencerahan pikiran dan kesadaran hati,untuk senantiasa melakukan gebrakan- gebrakan yang bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya.(A)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Newsletter